DEWI SERVICE

Electronics

.

Extensoft Artisteer 4.1.0.60046

Extensoft Artisteer
Dengan Extensoft Artisteer Anda dapat mendesain dan mengedit web, menciptakan template untuk Joomla, Drupal, Wordpress, Blogger dengan mudah. Dan kini akan saya share versi terbarunya yaitu Extensoft Artisteer 4.1.0.60046.

Sebenarnya saya sendiri belum mencoba menggunakan software ini untuk mengedit atau membuat template blog, namun melihat beberapa design template blog dari software ini cukup membuat saya terkagum-kagum melihat tampilannya yang keren-keren.

Namun saya yakin jika kita tekun dan rajin mempelajarinya, kita bisa menggunakan software ini untuk menciptakan template-template blog yang mengagumkan. Kita bisa menciptakan ide-ide desain web yang keren dan hebat dengan validasi HTML dan CSS yang sesuai dengan standar web sekarang ini. Dan kita juga bisa langsung melihat preview-nya pada browser yang kita gunakan.

Namun ketika Anda akan mencoba menggunakan dan menginstall Extensoft Artisteer 4.1.0.60046 ini, Anda harus lebih teliti ketika akan mengaktivasinya karena ketika terjadi kesalahan aktivasi Anda harus menguninstallnya dan kemudian menginstallnya lagi untuk kemudian diaktifasi lagi dengan benar. Saya juga harus beberapa kali menguninstall lalu menginstallnya lagi gara-gara langkah aktivasinya tidak benar.

Untuk itu saya akan berikan langkah-langkah untuk mengaktifkan Extensoft Artisteer 4.1.0.60046 ini:
  1. Install program sampai selesai.
  2. Jangan jalankan dulu programnya.
  3. Ekstrak rar keygennya kemudian copy file keygennya ke folder installasi, biasanya C:\Program Files\Artisteer 4\bin
  4. Jalankan keygen, pilih versi program yang ingin Anda gunakan kemudian klik tombol "Patch" ketika ada box dialog muncul silahkan cari C:\Program Files\Artisteer 4\bin lalu klik "OK" tunggu hingga proses patching selesai.
  5. Kemudian klik tombol "Generate", tunggu hingga ada pemberitahuan bahwa program sudah teraktivasi dengan versi yang kita pilih
  6. Selesai, silahkan jalankan program.
Nah untuk mencobanya silahkan Anda download Extensoft Artisteer 4.1.0.60046 ini beserta keygen yang saya sertakan di dalamnya dengan klik tombol download di bawah ini. Pada Smadav dan Microsoft Security Essentials yang saya gunakan, keygen ini aman untuk digunakan.


Download via EmbedUpload



Extensoft Artisteer 4.1.0.60046 | Size: 121 MB
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Extensoft Artisteer 4.1.0.60046 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nursetiawati.blogspot.com/2013/05/extensoft-artisteer-41060046.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 28 May 2013

Belum ada komentar untuk "Extensoft Artisteer 4.1.0.60046 "